Yaris Crossover Terbaru Muncul di Cina

Yaris Crossover Terbaru Muncul di Cina

Tidak lagi ditawarkan untuk pasar lokal, Toyota Yaris Heykers terbaru justru meluncur di Cina. Mengutip Autohome, Rabu (21/10) konsep crossover dengan bodi hatcback ini resmi diperkenalkan dengan nama GAC Toyota Zhixuan X dan masuk dalam rangkaian keluarga Yaris L di Negeri Tirai Bambu.

Modelnya sendiri berbeda dibanding Toyota Yaris generasi terbaru yang baru saja saja debut global pertengahan pekan kemarin. Mengusung model crossover, desain bumper depan, fender, side skirt, dan bumper belakangnya sangat identik dengan model sebuah SUV.

 

Dari depan mobil ini menggunakan desain grille honeycomb dengan garis-garis tegas, berbeda dengan Yaris baru yang cenderung membulat. Sama halnya dengan desain bagian belakangnya yang cenderung menajam dan banyak lekukan. Secara keseluruhan desainnya sendiri terbilang sporty.

Namun yang menarik adalah kelengkapan fitur-fitur dari Yaris crossover terbaru ini. Cruise control, idling on/off, VSC, dan tire pressure monitoring ada di situ. Jangan lupa juga sunroof yang sudah menghiasi mobil ini serta penggunaan LED di lampu utamanya.

 

Sementara itu dari jantung pacu, mesin 1.500 cc dengan teknologi VVT-iE dan Stop & Start System dapat ditemukan. Di atas kertas tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 110 dk dan torsi maksimum 138 Nm.

Toyota Yaris Heykers sempat menjadi opsi untuk pasar tanah air. Namun semenjak facelift awal 2018 lalu, varian ini tidak lagi ditawarkan meski menjadi varian yang cukup laris di generasi sebelumnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com