Fortuner-Pajero Sport Harus Waspada, Dua SUV Ladder Frame Ini Bakal Comeback

Fortuner-Pajero Sport Harus Waspada, Dua SUV Ladder Frame Ini Bakal Comeback

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport kini menjadi penguasa di segmen SUV Ladder Frame. Ada satu pesaingnya, yakni Isuzu MU-X namun model tersebut lebih difokuskan untuk segmen komersial.

Dulu, Pajero Sport dan Fortuner memiliki pesaing di kelasnya, seperti Isuzu MU-X, Nissan Terra yang mendadak tak lagi dipasarkan, dan Chevrolet Trailblazer yang saat ini APM-nya hengkang. Namun, GIIAS 2022 nampaknya bakal membalikkan suasana.

Kabarnya, Nissan Terra facelift bakal kembali hadir di Indonesia tepatnya meluncur di ajang GIIAS 2022. Hal ini terbukti berkat beberapa unggahan spyshot yang menunjukkan bahwa Terra facelift sudah berada di aspal Indonesia sebelum peluncurannya.

Sementara Isuzu MU-X juga diperkirakan bakal kembali hadir di Indonesia dengan membawa varian tertingginya, bukan model basic. Sama halnya dengan Nissan Terra, MU-X yang diduga merupakan varian tertinggi juga terkuak wujudnya sebelum peluncurannya.

Jadi, konsumen akan semakin banyak pilihan ketika memilih SUV dengan sasis tangga yang dinilai tangguh menerjang segala medan. Lantas, akankah kedua model yang comeback ke Indonesia ini bakal menggoyahkan penguasa segmennya, yakni Fortuner dan Pajero Sport?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com