Daftar Harga Mobil Listrik Non IU Yang Dijual 2022 di Indonesia

Daftar Harga Mobil Listrik Non IU Yang Dijual 2022 di Indonesia

Tren mobil listrik semakin terasa di tanah air. Pasalnya hampir semua produsen otomotif roda empat, terlihat berlomba-lomba menawarkan Electric Vehicle (EV) untuk konsumen.

Dari berbagai produsen yang sudah menjual mobilnya secara resmi. Kami menemukan harga jual yang beragam untuk mobil yang dipersenjatai tenaga listrik ini. Data yang kami sajikan ini adalah mobil yang dijual melalui jalur APM saja, Jadi tidak menyertakan data mobil yang masuk Indonesia via Importir Umum (IU)

Kali ini, mari kita lihat daftar harga mobil listrik yang sudah dijual di Indonesia secara resmi.

1. DFSK Gelora Electric : Rp 484-582,1 juta

2. Renault Twizy : Rp 550 juta

3. Nissan LEAF : Rp 728-730 juta

4. Hyundai Ioniq Sedan Electric : Rp 682-723 juta

5. Hyundai Kona Electric : Rp 742 juta

6. Hyundai Ioniq 5 : Rp 718-829 juta

7. MINI EV : Rp 920 juta (TBC)

8. Lexus UX300e : Rp 1,431 miliar

Melihat harga jualnya yang beragam. Konsumen pemula mobil listrik mungkin bisa membeli Kona atau Ioniq yang tergolong canggih dan mudah digunakan.

Lantas jika ingin yang lebih unik, ada MINI EV yang baru saja diluncurkan. Kemudian jika ingin yang lebih tinggi lagi spesifikasinya, maka Anda perlu ke Importir Umum (IU) untuk membeli Tesla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com