Catat! Ini Dokumen yang Perlu Disiapkan saat Pendaftaran Subsidi Tepat BBM

Catat! Ini Dokumen yang Perlu Disiapkan saat Pendaftaran Subsidi Tepat BBM

PT Pertamina (Persero) masih terus membuka pendaftaran Program Subsidi Tepat untuk pengguna bahan bakar minyak jenis Pertalite dan Solar, meski sudah banyak yang mulai mendaftar. 

Pendaftaran sendiri bisa dilakukan melalui handphone, komputer dan bisa datang langsung ke Pertamina. Nah, bagi Anda yang sudah berencana untuk mendaftarkan mobil secara langsung ada beberapa dokumen yang harus disiapkan, agar pendaftaran berhasil dan bisa menikmati program tersebut. 

Lantas apa saja dokumen yang harus di siapkan? Berikut penjelasan singkat seperti dikutip dari laman instagram @MyPertamina, Minggu (24/7). 

* Pertama yang harus disiapkan yaitu foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), baik untuk kendaraan pribadi, komersial barang, komersial penumpang hingga layanan umum. 

* Kedua foto diri sendiri tampak depan sama halnya untuk kepentingan KTP di atas. 

* Ketiga siapkan foto STNK depan belakang dengan posisi dibuka. 

* Keempat siapkan juga foto KIR kendaraan dengan jelas untuk mempermudah pendaftaran. 

* Kelima foto kendaraan tampak depan dan samping dengan plat nomer kendaraan terlihat jelas. 

* Keenam siapkan foto nomer polisi kendaraan. 

Pembelian Pertalite dan Solar Subsidi saat ini juga masih seperti biasa dan belum ada pembatasan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengecek ke situs resmi MyPertamina. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com