Catat, Ini Dia Waktu Peluncuran New Baleno Hatchback

Catat, Ini Dia Waktu Peluncuran New Baleno Hatchback

Kehadiran Suzuki Baleno Hatchback versi terbaru memang sudah didepan mata. Bahkan seperti dilaporkan oleh rushlane.com (30/1), kabarnya mobil ini bakal diluncurkan pada 10 Februari 2022 mendatang di India.

Bahkan, New Baleno Hatchback sudah keluar dari pabrik pada 24 Januari 2022 lalu. Di India sendiri, Baleno Hatchback ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Namun memang belum jelas versi terbaru dari Baleno Hatchback ini merupakan facelift atau berganti generasi. Tetapi, besar kemungkinan, ini adalah versi penyegaran mengingat perubahan yang terjadi cukup minim.

Sebelumnya, Baleno Hatchback versi terbaru ini telah tertangkap kamera sebelum peluncuran resminya. Jika dilihat dari bocoran gambar yang ada, facia depan mendapat banyak revisi, ditambah informasi mengenai perbedaan pelek ketimbang model sebelumnya. Kemudian tampilan belakang juga sepenuhnya mengusung desain baru. Stoplamp dibuat melengkung.

Meski begitu, diyakini jantung pacunya tidak mengalami ubahan. Masih mengandalkan mesin 1.200 cc untuk pasar India. Mesin tersebut mampu mencatatkan tenaga 83 dk dan dengan hadirnya teknologi mild-hybrid 12V, ada kenaikan tenaga yang didapat mencapai 90 dk. Pilihan transmisi ada manual lima percepatan dan gearbox otomatis CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com