Caroline Ganti Logo Dan Tawarkan Pengalaman Baru Beli Mobil Seken

Caroline Ganti Logo Dan Tawarkan Pengalaman Baru Beli Mobil Seken

Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) yang menaungi marketplace Caroline mengenalkan logo baru dan juga berupaya melakukan ekspansi dengan membuka jaringan dealer baru. Caroline pun tengah bertransisi menjadi online to offline (O2O) used car dealer di Indonesia.

Autopedia resmi mengganti logo Caroline dari berwarna biru menjadi warna merah yang lebih segar dengan mengedepankan semangat modern dan berani.

"Melihat industri otomotif saat ini yang sudah mulai bergerak pulih, kami optimistis di tahun ini kinerja kami  dapat bertumbuh. Mengembangkan layanan dan jaringan di beberapa kota di Indonesia merupakan langkah unuk menangkap peluang pasar yang masih sangat besar," kata Jany Candra, Presiden Direktur ASLC dalam siaran resminya.

Jany mengatakan bahwa pihaknya akan terus membuka dan meningkatkan jumlah hingga delapan cabang pada 2022 ini.

Ia melanjutkan bahwa dengan identitas baru Caroline ini diharapkan dapat memberikan penampilan dan semangat baru dan tentunya pengalaman baru bagi konsumen. Pelanggan yang melakukan jual beli mobil melalui Caroline akan memperoleh keuntungan, mulai dari garansi mesin transmisi selama 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali, kendaraan yang dijual lulus inspeksi 150 titik, serta kendaraan bebas terendam banjir dan bebas kecelakaan besar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com