Caroline Resmikan Flagship Store di Tangerang, Simak Fasilitasnya

Caroline Resmikan Flagship Store di Tangerang, Simak Fasilitasnya

Platform jual beli mobil bekas Caroline.id resmi membuka gerai flagship terbaru mereka yang mampu menampung hingga 60 mobil bekas di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Chandra mengatakan bahwa resminya dibuka showroom flagship terbaru ini menjadi milestone terbaru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk ("ASLC") untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia, sesuai dengan misi dari perusahaan.

"Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong
yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan," kata Jany Chandra dalam keterangan resminya, Jumat.

Ia meyakini bahwa konsumen yang membeli kendaraan di Caroline.id, tidak akan pernah merasa kecewa berkat berbagai jaminan yang diberikan perusahaan kepada calon konsumen mereka.

Pada bulan ini, Caroline.id yang juga juga baru membuka showroom terbarunya di kawasan Bekasi pada bulan lalu. Perusahaan ini menghadirkan program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Dalam catatan yang diberikan, Garansi 7G+ merupakan jaminan seperti mobil yang sudah diservis dan ganti oli serta filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar.

Selain itu,terdapat juga garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

"Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang," tuturnya.

Untuk diketahui bersama, pada awal tahun 2023 Caroline.id telah membuka tiga showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan. Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com