BMW Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Berstandar Jerman di Serpong

BMW Resmikan Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan Berstandar Jerman di Serpong

BMW Group Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima meresmikan BMW Ultima, sebuah fasilitas perbaikan dan pengecatan  kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW.

BMW Approved Bodyshop menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya dan merupakan level tertinggi yang mendapatkan approval dari BMW AG di Munich, Jerman.

Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima berada di lokasi strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek. BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.

Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI saja, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi BMW Indonesia dan tentunya BMW Ultima, yang telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Proses yang cukup panjang dan menantang untuk mendapatkan level tertinggi ini akhirnya dapat kita rayakan pada hari ini. Tim BMW Ultima telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan memenuhi semua persyaratan dan mengikuti semua pedoman untuk memenuhi standar global BMW Group. Kami menghargai dedikasi dan investasi PT Karya Prima Ultima untuk mewujudkan hal ini. BMW Ultima menghadirkan BMW Service Centre dengan konsep Sustainability terlengkap mulai dari penggunaan teknologi dan bahan ramah lingkungan, 100% cat berbahan dasar air, waste management, hingga penggunaan tata cahaya alami untuk menghemat energy, ucap Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Peresmian BMW Ultima pada hari ini juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif. Pada saat yang sama, kami bertujuan untuk hadirkan pengalaman online dan offline yang nyaman dengan solusi digital dan berikan jaminan kualitas untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com