Untuk Pertama Kalinya Di Asia, Bengkel BMW Klasik Bersertifikasi Ada Di Indonesia

Untuk Pertama Kalinya Di Asia, Bengkel BMW Klasik Bersertifikasi Ada Di Indonesia

Untuk pertama kalinya, BMW resmikan bengkel BMW Classic di Benua Asia, yakni PT Karya Prima Ultima.  Sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.

Setelah berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, kini BMW Ultima berhasil dapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner. Setelah sukses menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik.

“Kami sangat bangga setelah setahun lalu BMW Ultima sudah berhasil menjadi BMW Approved Bodyshop yang pertama di Indonesia, kini ketertarikan dan minat kami pada kendaraan BMW klasik mendapatkan kepercayaan lebih dan mendapatkan sertifikasi sebagai BMW Classic Partner,” ujar Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima.

Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima berada di lokasi strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek. BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com