Begini Keseruan Acara Ulang Tahun White Car Community Yang Ke-9

Begini Keseruan Acara Ulang Tahun White Car Community Yang Ke-9

Komunitas yang identik dengan mobil-mobil berwarna putih bernama  White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) resmi merayakan hari jadinya yang ke-9 pada hari Minggu tanggal 27 Februari 2022 di Taman Wisata Pulau Situ Gintung – Tangerang Selatan.

Acara yang bertema “Saatnya TangRay Bangkit” tersebut berlangsung dari pukul 10.00 – 15.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 100 peserta, terdiri dari member White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) beserta keluarga, Pengurus Nasional White Car Community (WCC), perwakilan dari Chapter terdekat serta para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya acara diawali dengan konvoi mobil putih dari titik kumpul di kawasan Bintaro menuju Taman Wisata Pulau Situ Gintung – Tangerang Selatan, kemudian dilanjutkan dengan istirahat, lomba mewarnai untuk anak-anak & makan siang bersama.

Sekitar pukul 12.30 WIB acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Pelaksana Fredy, Ketua White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) yang baru terpilih Murjito dan juga sambutan dari Ketua Umum White Car Community (WCC) Masayu Donny Kertopati yang pada kesempatan kali ini juga turut hadir mendukung acara.

Usai mendengarkan beberapa sambutan, agenda dilanjutkan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepada Ketua Chapter yang baru terpilih pada akhir tahun 2021 lalu. Tongkat estafet White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) yang sebelumnya dipegang oleh Om Rino, kali ini berpindah kepada Om Murjito untuk periode 2022 – 2024.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga acara ini dapat menjadi momentum agar White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) bisa bangkit kembali & maju dalam segala hal yang bersifat positif. Mohon dukungannya agar kita bisa tetap solid memasuki usia ke-9 tahun ini, semoga persaudaraan & silaturahmi antar member dapat terus terjalin.” Ujar Murjito selaku Ketua White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) terpilih periode 2022 - 2024 dalam sambutannya.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com