Bukti Nyata White Car Community Tetap Bantu Sesama di Tengah Musibah Banjir

Bukti Nyata White Car Community Tetap Bantu Sesama di Tengah Musibah Banjir

Saat ini sebagian wilayah sedang dirundung banjir, dikarenakana hujan yang tak kunjung reda beberapa hari belakangan ini.

Oleh karena itu, White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot langsung bergerak cepat merapatkan barisan & mengumpulkan donasi guna membantu meringankan beban para warga yang terdampak banjir.

Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021, White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot yang diwakili oleh Pengurus Chapternya melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi tersebut dipilih karena dinilai merupakan salah satu wilayah yang paling terdampak banjir akibat meluapnya kali Bekasi. Tercatat sudah seminggu lebih banjir di wilayah ini tak kunjung surut dengan ketinggian air berkisar antara 20 – 30 cm yang membuat aktivitas para warganya menjadi terganggu.

Bantuan yang diberikan oleh White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot berupa 50 pcs paket sembako yang berisi antara lain beras, minyak goreng, mie instant, susu kental manis, teh celup & gula pasir yang diserahkan langsung kepada para warga terdampak banjir serta sebagian dititipkan melalui Pengurus DKM Masjid Jami Al Istiqomah.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit mengurangi beban dari saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir, harapannya agar musibah banjir ini dapat segera teratasi & ditangani oleh pihak – pihak terkait supaya tidak ada lagi istilah banjir langganan di wilayah – wilayah yang terdampak. Terimakasih kepada seluruh member yang telah berpartisipasi, kepedulian kita adalah harapan mereka,” ujar Berry Fasmi, selaku Ketua White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com