Pecinta Mobil Warna Putih Kini Dipimpin Ketua Baru

Pecinta Mobil Warna Putih Kini Dipimpin Ketua Baru

Komunitas pencinta mobil warna putih, White Car Community (WCC) beberapa waktu lalu menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Hotel Nam, Kemayoran, Jakarta Pusat (27/10). Munaslub tersebut sukses diselenggarakan dan menghasilkan ketua umum baru.

Masayu Donny Kertopati, akhirnya yang diamanatkan menjabat sebagai pemimpin WCC periode 2018-2020. Sidang Munaslub dipimpin oleh Dewan Pengawas Nasional WCC dan dihadiri delegasi 21 chapter dari seluruh Indoneisa.

 

Acara dimulai dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus Nasional sebelumnya, pembahasan amandemen Angaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga WCC, Pemilihan Ketua Umum, dan Rapat Kerja Nasional untuk menentukan Program Kerja 2 tahun kedepan. Proses Pemilihan Ketua Umum komunitas yang memiliki semboyan 'White Car, White Heart, White Spirit', dilakukan melalui mekanisme  voting dengan suara terbanyak.

Donny unggul 19 suara dari calon Ketua Umum lainnya, yaitu Cucuk Sumardiono dan Rendy Tias Kurniawan.

“Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya. Semoga WCC jauh lebih baik, jauh lebih guyub, dan kita maju bersama” ungkap Donny dalam sambutannya.

WCC sendiri merupakan komunitas pencinta mobil warna putih terbesar di Indonesia. Didirikan pada 6 Mei 2012, WCC kini memiliki  lebih dari 4.000 member yang tersebar di 30 chapter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com