Jakarta Auto Week 2022 Dibuka 12 Maret, Fokus Mendorong Penjualan

Jakarta Auto Week 2022 Dibuka 12 Maret, Fokus Mendorong Penjualan

Kondisi pandemic yang tengah mereda membuat event otomotif besar bertajuk Jakarta Auto Week bakal berjalan 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Berbeda dengan GIIAS, pameran kali ini berfokus pada penjualan. Oleh karena itu para produsen yang hadir bakal menghadirkan beragam mobil baru dengan paket pembelian yang menarik.

GAIKINDO menyampaikan akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week, dimana saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun 2022.

“Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang, oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya Kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Menurut Nangoi, Jakarta Auto Week 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM, dan pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lainnya yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com