Baru Berbentuk Konsep, Polestar 6 LA Ludes Terjual

Baru Berbentuk Konsep, Polestar 6 LA Ludes Terjual

Mobil sport ekslusif Polestar 6 LA telah ludes terjual meski masih dalam bentuk konsep dan akan meluncur 2026 silam. Bahkan, dari data yang ada sebanyak 500 Mobil laku dalam satu minggu. 

"Minat yang tinggi dari pelanggan kami menunjukkan bahwa roadster listrik yang memukau seperti Polestar 6 memiliki relevansi yang tinggi di arena mobil sport, ”kata CEO Thomas Ingenlath, dikutip dari laman Autocar

Lebih lanjut ia mengatakan kombinasi yang ada yaitu open-top-plus-electric menjadi data tarik tersendiri, dan mobil ini akan dipresentasikan secara luas di The Quail dan Pebble Beach di AS. 

Mobil yang baru berbentuk konsep ini dibangun di atas sasis berbahan aluminium dengan kekuatan baterai sebesar 800 volt, dan pengaturan motor ganda yang menghasilkan 872 hp (650 kW / 884 PS) dan 900 Nm (664 lb-ft) torsi ke keempat roda.

Bahkan, tenaga yang dihasilkan kendaraan ini sudah cukup untuk membuat roadster dari nol hingga 62 mph (100 km/jam) hanya dalam 3,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 155 mph (250 km/jam).

Edisi LA Concept ini menampilkan cat mobil berwarna biru langit dengan dilengkapi velg 21 inci, bahkan para pemilik bisa memilih interior yang berbeda untuk model satu ini. 

Menariknya, produk baru ini tak hanya menyasar pasar Eropa, dari 500 slot kendaraan sudah dicadangkan untuk pasar tertentu yang mencangkup UEA, Korea Selatan, Kuwait, Singapura, Selandia Baru, hingga China. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com