Banyak Recall, Ford Tingkatkan Kualitas Produksi hingga Manufaktur

Ford terus memperbaiki kualitas produksi, manufaktur hingga manajemen untuk menciptakan kendaraan kualitas yang terbaik.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Senin, 7 November 2022 08:00 WIB
Berita - Banyak Recall, Ford Tingkatkan Kualitas Produksi hingga Manufaktur
Bagikan ke:

Ford terus memperbaiki kualitas produksi, manufaktur hingga manajemen untuk menciptakan kendaraan dengan kualitas yang terbaik. 

Hal tersebut dibuktikan dengan menunjuk Jim Baumbick sebagai kepala transformasi dan kualitas, menggantikan Stuart Rowley yang telah menjabat hingga 32 tahun bersama Ford. 

"Kualitas adalah prioritas nomer satu kami sebagai sebuah perusahaan," kata CEO Jim Farley dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman AutoBlog.com.

Ford sendiri ternyata tak puas dengan kualitas yang ada, terbukti banyak sekali kendaraan yang harus ditarik kembali karena adanya beberapa masalah, dan memengaruhi keuangan perusahaan. 

 “Kami telah membuat lebih banyak kemajuan pada kualitas peluncuran dan kualitas awal kami, Anda dapat melihatnya dalam survei dan peningkatan produksi kami, untuk itu kami akan percepatan agar kualitas lebih baik lagi,” tambahnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, memperbaiki masalah membutuhkan bakat baru dan kebijakan yang tepat dapat membuat perubahan yang nyata. 

"Jadi kami melakukan segala yang kami bisa untuk mengakomodasi mereka dengan kebijakan yang tepat untuk mendukung mereka ketika mereka memiliki masalah, dan yakinlah bahwa tim manajemen ini sepenuhnya berkomitmen untuk memperbaiki kesenjangan kami dengan persaingan dan mengembalikan perusahaan menjadi benchmark,” ujarnya.

Langkah ini diambil juga untuk bersaing di segmen elektrifikasi agar dapat bersaing dengan beberapa perusahaan yang telah terjun dahulu memegang kendali pasar. 

#ford #pabrik #manufaktur #ev #mobil-ford #kendaraan-ford

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.