Banyak Kritik, Volkswagen Berencana Akan Merubah Layanan Infotaimen Jadi Lebih Simpel

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 29 November 2022 11:00 WIB
Berita - Banyak Kritik, Volkswagen Berencana Akan Merubah Layanan Infotaimen Jadi Lebih Simpel
Bagikan ke:
Layanan tersebut akan diubah untuk beberapa model kendaraan.

Volkswagen berencana untuk merubah layanan infotainment untuk beberapa model kendaraan, hal ini diungkapkan langsung oleh CEO baru Volkswagen, Thomas Schäfer. 

Bukan tanpa alasan, langkah ini diambil karena banyak penggunaan Volkswagen mengkritik layanan infotainmen yang dinilai sulit dioperasikan dan membingungkan, terutama terjadi di model Mk8 Golf GTI dan sebagian besar model lain. 

"Kami tahu apa yang perlu dilakukan, kami mendapat kritik dari pelanggan dan harus meningkatkannya," katanya, dikutip dari laman Carscroops.com.

Thomas mengatakan Volkswagen akan mulai memperbaikinya setelah musim dingin, dan perangkat lunak 3.0 baru sedang dalam proses yang akan membuat pergeseran signifikan. 

Tetapi peningkatan tidak akan terbatas pada perangkat lunak . Schäfer mengatakan bahwa perangkat keras di kendaraan VW, seperti tombol kapasitif sentuh di roda kemudinya, akan diperbaiki atau diganti.

Namun, itu akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk diterapkan, dan ia mengatakan bahwa peningkatan perangkat keras baru akan diterapkan pada kendaraan pada tahun 2024.

"Kami sekarang akan bertanya ke semua orang tentang layanan yang kami miliki, ketika ada kesalahan akan segera mempercepat perbaikannya," tambahnya. 

Schäfer mengatakan bahwa Volkswagen dan banyak mereknya akan bekerja untuk menciptakan identitas merek yang memungkinkan interior kendaraannya lebih konsisten. Hal itu diharapkan akan memudahkan pelanggan untuk menemukan hal-hal seperti tombol starter, pengatur volume, dan tombol untuk lampu hazard.

“Kami mencoba mengujinya dari pendekatan logika,” tutupnya. 

#volkswagen #layanan-infotaimen #mobil-volkswagen #perubahan-fitur

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.