VIDEO: Crash Test Tesla Model S (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Tesla Model S (Euro NCAP)

Tesla Model S berhasil menjalani Crash Test. Mobil ini diuji tabrak di lembaga Euro NCAP yang diunggah di youtube channel-nya (16/11)

Delapan titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh sedan full listrik ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Fitur radar yang ada di Tesla Model S ini juga bekerja secara optimal untuk melindungi penumpang yang berada di dalam kabin maupun objek yang berada di sekitar mobil.

Hasilnya, Tesla Model S ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, sedan ramah lingkungan  ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Tesla Model S merupakan model mobil listrik pertama yang diciptakan oleh pabrikan mobil listrik Amerika Serikat ini.

Simak tayangan video Crash Test Tesla Model S di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com