1.700 Unit Ioniq 5 Ludes Dipesan. Langsung jadi Mobil Listrik Terlaris Di Indonesia

1.700 Unit Ioniq 5 Ludes Dipesan. Langsung jadi Mobil Listrik Terlaris Di Indonesia

Hyundai Ioniq 5 menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia saat ini. Baru satu bulan lebih semenjak debutnya di Indonesia, mobil listrik asal Korea Selatan ini mencatatkan total pemesanan sebanyak 1.700 unit.

Artinya, model ini laris manis jika dibandingkan dengan saudaranya sendiri, yakni Kona Electric dan juga Ioniq yang telah meluncur terlebih dahulu. Dan mungkin, dengan angka pemesanan tersebut, Ioniq 5 menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia saat ini.

Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk BEV pertama Hyundai yang dirakit di Indonesia, ini merupakan pencapaian dan motivasi baru bagi Hyundai untuk terus berinovasi ke depannya. Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan tercinta yang terus mempercayai Hyundai sebagai pemimpin di pasar EV," jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia lewat siaran resminya (9/5).

Hyundai Ioniq 5 sendiri hadir dalam 4 varian. Di antaranya adalah Prime Std, Prime Long Range, Signature ST dan Signature Long Range. Harga mobil ini berkisar mulai dari Rp 718 juta hingga Rp 829 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com