Xpander-Xpander Cross Tekuk Penjualan  Avanza-Veloz Di GIIAS 2021

Xpander-Xpander Cross Tekuk Penjualan Avanza-Veloz Di GIIAS 2021

Selain Toyota Avanza, Veloz, dan Daihatsu Xenia generasi terbaru meluncur di GIIAS 2021, Mitsubishi Xpander facelift juga melakukan peluncurannya di ajang ini. Dan kami akui, meski hanya facelift namun perubahan pada Xpander terbilang cukup menyeluruh.

Avanza dan Veloz membuktikan penjualannya yang cukup fantastis di ajang GIIAS 2021. Total penjualan Veloz selama di GIIAS 2021 mencapai 823 unit sedangkan Avanza 711 unit. Berarti totalnya mencapai 1.534 unit. Lantas bagaimana dengan Xpander?

Dalam rilis Mitsubishi yang dikirim ke redaksi OtoDriver, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang tidak menyebutkan secara rinci berapa total SPK Xpander selama ajang pameran terbesar di Indonesia ini. Namun total penjualan Mitsubishi selama di GIIAS 2021 sebanyak 2.623 unit dengan dominasi Xpander dan Xpander Cross sebesar 85 persen.

Artinya, Xpander dan Xpander Cross membukukan penjualan sebanyak 2.229 unit jika dihitung secara manual. Berarti, Xpander dan Xpander Cross berhasil menaklukan penjualan Avanza dan Veloz pada ajang GIIAS 2021.

Xpander memang facelift memang berubah cukup signifikan. Tidak hanya soal penampilan serta fitur-fitur, tetapi hingga ke transmisi juga mengalami sentuhan dari sang produsennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com