Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

Promo ini digelar salah satunya untuk peringati 7 tahun Wuling di Indonesia
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 6 Juli 2024 18:05 WIB
Berita - Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV
Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam rangkaian 7 tahun eksistensi di Indonesia, Wuling Motors menggelar Gebyar Promo Wuling di bulan Juli ini. Grand Prizenya cukup menarik yakni mendapatkan Air ev dan BinguoEV. 

“Kesempatan untuk mendapatkan grand prize ini berlaku untuk pembelian semua Wuling, baik itu EV maupun ICE,” ungkap Brian Gomgom, saat dihubungi Otodriver, Sabtu (06/07)


Untuk penjualan serial mobil setrumnya, Wuling menyodorkan penawaran spesial mulai uang muka rendah 8 jutaan, cicilan ringan 3,6 jutaan/bulan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device AC 7kW dan program Special Leasing Package untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, dan Cloud EV. Selain itu masih ada juga tambahan tawaran berupa voucher belanja.

 
Selain itu terdapat juga program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. 

Foto - Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV
BinguoEV salah satu andalan ujung tombak di segmen EV 


Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). 
“Memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik kami,” tutur Edison, Sales Operations Manager Wuling Motors dalam siaran resminya.


Lalu bagaimana dengan produk mesin konvensionalnya seperti Confero, Alvez , Formo S dan Almaz?


Ternyata brand asal China ini memberikan keringanan uang muka sebesar Rp 16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 Jutaan. Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

 
Tak ketinggalan pula digelar trade in program untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000.


Melengkapi berbagai ‘Gebyar Promo Wuling’, terdapat juga tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp 700.000 serta kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di ini. (SS)

#wuling #wuling-indonesia #wuling-abc-series

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.