Wuling Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Umum

Wuling Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Umum

Pandemi Covid-19 masih mengamuk dan cukup memprihatinkan di Indonesia. Sebagai dukungan pada program percepatan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah, Wuling Motors (Wuling) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 yang terbuka untuk umum berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta, Selasa (27/07).

Dalam melakukan vaksinasi ini, Wuling Motors menggandeng Mayapada Hospital sebagai penyedia layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang dilakukan hingga 31 Juli 2021.

“Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Wuling ini dilakukan dengan standar prosedur pelaksanaan yang ketat, di mana peserta vaksin akan diperiksa secara teliti sebagai syarat yang bersangkutan siap untuk dilakukan vaksinasi. Termasuk di dalamnya penangan bagi peserta yang memiliki komorbid yang diharuskan membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com