Nissan Terra Facelift Sudah Menampakkan Dirinya Di Thailand

Nissan Terra Facelift Sudah Menampakkan Dirinya Di Thailand

Nissan Terra facelift bakal meluncur di Thailand pada tanggal 19 Agustus mendatang. Negara ini menjadi yang pertama penerima Terra versi baru di Asia Tenggara.

Nah, kini Terra sudah terlihat wujud aslinya di Negeri gajah putih tersebut. Dan menariknya, tidak sekujur bodinya ditutup oleh stiker kamuflase, hanya bagian yang mendapatkan pembaruan saja.

Belum diketahui spesifikasinya secara resmi. Namun yang jelas, mobil ini bakal memiliki kemiripan dengan kelengkapan yang dimiliki oleh X-Terra versi Timur Tengah.

Dari penampilan eksterior, X-Terra menerima penyegaran signifikan pada facia. Moncongnya mengisyaratkan elemen desain yang juga dapat ditemui pada Navara Facelift ataupun pada sosok kakak tuanya, Patrol. Penampilan barunya ini identik penyematan lampu baru dengan disain ice cube yang dipadu dengan grille V-Motion yang lebih masiv dibanding sebelumnya. Sedangkan pada bagian belakang perubahan cukup mencolok dengan redesain lampu buritan dengan asupan teknologi LED, sehingga menimbulkan kesan lebih modern namun lebih sederhana.

Namun sayangnya, belum ada kejelasan apakah mobil ini bakal meluncur di Indonesia atau tidak mengingat Nissan Terra terkini juga mendadak tidak lagi dipasarkan oleh Nissan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com