V-Kool Telah Temani Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V di Indonesia

V-Kool Telah Temani Ratusan Ribu Honda CR-V dan HR-V di Indonesia

V-KOOL Indonesia - Lebih dari 135 ribu unit mobil Honda yang ada di Indonesia menggunakan produk V-KOOL sebagai kaca film-nya. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017 lalu, paket OEM V-KOOL Silver Series menjadi kaca film bawaan untuk unit Honda CR-V dan Honda HR-V yang dilempar ke pasaran.

Berdasarkan data wholesale Gaikindo dari 2017-2019, ada 40.865 unit Honda CR-V dan 95.951 unit Honda HR-V yang dilengkapi dengan kaca film V-KOOL Silver Series sejak tiga tahun lalu. Ini berarti sudah ada 136.816 unit mobil Honda yang 'terlindungi' lewat kaca film V-KOOL.

“Selama tiga tahun berjalan kami memperkenalkan V-KOOL Silver Series, berbagai kerja sama telah dengan ATPM telah kami jalankan, salah satunya dengan pabrikan Honda untuk tipe CR-V dan HR-V. Hal ini membuktikan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya,” ujar Linda Widjaja Vice President V-KOOL Indonesia.

Linda menambahkan, Silver Series merupakan kaca film nonmetal dengan kualitas terbaik di kelasnya. Produk ini unggul karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) --kemampuan menolak sinar infra merah-- lebih dari 96 persen. Angka yang jauh di atas rata-rata, mengingat kaca film sejenis biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen.

Dengan segala kelebihannya itu, V-KOOL Silver Series menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan tetap mengedepankan perlindungan privasi. Paket V-KOOL Silver Series ini menggunakan V-KOOL VRX 60 untuk kaca depan, dan V-KOOL BX 15/05 untuk kaca samping dan belakang.

“Kami berharap untuk seluruh pemilik Honda CR-V dan Honda HR-V baru, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film, karena sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Silver Series,” tutup Linda Widjaja.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com