Harga Kaca Film V-Kool Dipangkas 30% di Mall Ini!

Harga Kaca Film V-Kool Dipangkas 30% di Mall Ini!

Kaca film premium V-Kool menggelar eksebisi sejak 2 hingga 8 Juli di Mall Pacific Place, Jakarta di Atrium Ground Floor Pacific Place Unit 35. Tidak hanya sekedar memamerkan produk kaca filmnya, PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek V-Kool di Indonesia juga membawa produk perlindungan cat kendaraan terbaiknya yaitu V-Kool Paint Protection Film (PFF).

"Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kenndaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka kaca film V-Kool dan PPF hadir di sini untuk memberikan penawaran terbaik,” ujar Monita Cherline selaku Promotion & Advertising Manager V-Kool Indonesia dalam siaran persnya (4/7).

 

 

Dalam pameran ini, V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan Silver Series. V-Kool pun unjuk gigi soal performa produknya dalam menahan panas matahari menggunakan alat demo yang telah disiapkan.

“Kami mengajak masyarakat untuk datang dan merasakan performa kaca film V-Kool dengan melalui alat demo V-Kool di Mal Pacific Place” tutup Monita.

Pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-Kool dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.

Jika tertarik, sebaiknya segera datangi lokasi sebab besok adalah hari terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com