V-Kool Handalkan Tiga Spesifikasi Kaca Film Untuk Indonesia

V-Kool Handalkan Tiga Spesifikasi Kaca Film Untuk Indonesia

Kaca film merupakan salah satu peranti yang mensuport kenyamanan sebuah mobil. Dengan kaca film berkualitas kondisi kabin akan lebih sejuk lantaran paparan sinar matahari akan tereduksi secara signifikan. Selain itu kaca film berkualitas mampu membantu memangkas pemakaian BBM, lantaran suhu ruangan ideal untuk AC lebih cepat tercapai. Kinerja kompresor AC pun menjadi lebih ringan dan tidak terlalu membebani mesin.

Salah satu kaca film berkualitas adalah V-Kool yang sudah membuktikan diri memiliki kemampuan tersebut selama 26 tahun eksistensinya di Indonesia. Suatu hal yang wajar jika  V-Kool  mengklaim menempati top of mind dan mendominasi segmen kaca film premium di tanah air.  
 "Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.
Untuk memenuhi kebutuhan kaca film masyarakat yang beragam, V-KOOL kini tersedia dalam 3 pilihan kelas kaca film sesuai dengna performa dan harganya yaitu Diamond series, Gold Series serta Silver Series.
Diamond series mewakili rangkaian kaca film terbaik dan tertinggi di pasaran saat ini. "Diamond Series menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas," katanya.

Jenis kaca film ini punya Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) 98%. Pilihan VK70 dengan kegelapan 20% atau VK40 (kegelapan 40%) untuk kaca depan. Sedangkan kaca samping dan belakang, kombinasi VK-VIP dan X15 dengan kegelapan 60% akan menjamin privasi dan kenyamanan .

 

 

Munculnya permintaan kaca film non-metal dari konsumen, V-Kool meresponsnya dengan mengeluarkan Silver Series yang menggunakan nano technology infra red non-metal sebagai pilihan kedua. Jenis ini memiliki VRX60 (kegelapan 30%) untuk aplikasi di kaca depan kendaraan serta VRX15 (kegelapan 60%) untuk kaca samping dan belakang. “Silver Series memiliki Infra Red Rejection/IRR (daya tolak panas) lebih dari 96%.  Umumnya, kaca film jenis ini mempunyai IRR 55-65%," terang wanita ramah ini.
Versi ketiga adalah Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan  nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang.

Anda bisa memilih kegelapan 20% (VK70) sampai 40% (VK40) untuk kaca depan serta 60% (VRX15) sampai 80% (X05) untuk kaca samping dan belakang.

"Penting diketahui oleh publik adalah V-Kool memberikan garansi produk selama 5 tahun sejak kaca film dipasang dan berlaku di seluruh Indonesia,” papar Linda.

Garansi tersebut dijamin oleh pabrik bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film. Garansi meliputi  delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.

Saat ini V-Kool punya 87 dealer resmi yang tersebar di Indonesia

Untuk harga banderol mobil ukuran reguler untuk masing-masing produk yakni Diamond series di kisaran Rp 6,4 juta-Rp6,9 juta, Gold series Rp 5,8 juta-Rp6,6 juta serta Silver series Rp 4,6 juta-Rp5,3 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com