Meluncur Hari Ini. Honda CR-V Black Edition Resmi Jadi Varian Termahal

Meluncur Hari Ini. Honda CR-V Black Edition Resmi Jadi Varian Termahal

Honda secara resmi memperkenalkan CR-V varian terbaru untuk pasar Indonesia, Rabu (15/12). Otodriver terpilih sebagai media awal yang melihat langsung pertama kali kemewahan New CR-V Black Edition.

 

Terdapat beberapa perbedaan pada bagian eksterior, antara lain garnish di eksterior serba hitam, terlihat dari side skirt, lips dan over fender. Kemudian headlamp juga mendapatkan tambahan, ada juga emblem black edition. Sesuai dengan labelnya, mobil ini mengandung unsur aksen hitam yang bisa langsung ditengarai dari pelek hitam dan beberapa bagian lainnya.

Sementara bagian interiornya terdapat trim dan jok serba hitam, beserta emblem black edition.

 

"Konsumen Honda menyukai gaya yang sporty, dan kami menghadirkan model ini untuk melengkapi gaya mereka," ucap Yusak Billy selaku Bussines Innovation and Marketing & Sales Director.

Honda baru akan merilis harga mobil ini Januari mendatang, namun dalam sambutannya Billy memberi kisi-kisi bahwa mobil ini dijual Rp 15 juta lebih mahal ketimbang CR-V 1.5 Turbo Prestige saat ini.

Jika mengacu harga jual varian tertinggi yaitu CR-V Prestige Turbo yang dibanderol Rp 550,5 juta. Maka versi Black Edition ini diprediksi bakal berharga Rp 565,5 juta.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com