Honda HR-V Generasi Mendatang Berbekal Mesin Turbo Dan Honda Sensing

Honda HR-V Generasi Mendatang Berbekal Mesin Turbo Dan Honda Sensing

Honda HR-V generasi terbaru memang bisa dipastikan bakal hadir di Indonesia. Tetapi memang belum diketahui kapankah SUV kompak ini diluncurkan di tanah air.

Tetapi ada kabar yang cukup menarik untuk diketahui tentang Honda HR-V generasi terbaru. Karena kabarnya HR-V di masa yang akan datang bisa dibilang naik kelas, dengan teknologi serta mesin baru yang diusungnya.

Hal yang pertama adalah perubahan mesinnya. Karena mesin yang ada pada HR-V generasi terkini tidak akan digunakan di generasi terbaru dan akan menggunakan mesin 1.500 DOHC seperti BR-V dan juga mesin 1.500 cc turbo yang digunakan oleh Civic dan CR-V.

“Pilihan mesin 1.500 cc yang sama seperti City (1.500 cc DOHC), dan 1.5T seperti CR-V (1.500 cc turbo). Sementara mesin 1.800 cc hilang,” jelas sumber kami yang tidak ingin disebutkan identitasnya,”

Dan yang lebih menariknya lagi, Honda HR-V bakal tersedia fitur radar canggih Honda Sensing.

“1.5T bakal pakai Honda Sensing,” tambahnya.

Secara kesimpulan, Honda HR-V bakal menyasar dua segmen di SUV kompak. Akan ada versi murahnya untuk menandingi Mazda CX-3, KIA Seltos. Dan akan tersedia pula tipe flagship guna melawan SUV kompak dengan fitur canggih, seperti Mitsubishi Eclipse Cross, dan juga Toyota C-HR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com