Toyota Innova Akan Punya Versi Hybrid?

Toyota Innova Akan Punya Versi Hybrid?

Boleh dikatakan Indonesia merupakan negara yang pasarnya sangat gandrung model Multi Purpose Vehicle (MPV). Dan tersebar dari mulai segmen bawah hingga atas. Toyota sebagai market leader di negeri batik ini, dikabarkan tengah menggodog MPV baru dengan asupan teknologi hibrida.

Konon tak hanya satu namun beberapa MPV baru ‘Three Ovale’ akan hadir sebagai mobil hybrid. Salah satunya adalah Next Gen  Avanza dan juga jenis MPV lainnya.

Pertanyaannya, model apakah yang dimaksud? Apakah Innova Hybrid?

“Kelak akan ada jenis MPV lain yang ditempatkan di atas Innova ataupun Venture sekalipun,” terang narasumber OtoDriver yang enggan disebut namanya. “MPV ini masuk program yang disebut sebagai IMX, dengan konstruksi monokok dan akan ada varian hybridnya,” jelasnya saat dihubungi OtoDriver (13/01). “Produksinya baru akan ada pada November 2022 mendatang dan skenarionya akan jalan berdampingan dengan Innova,” imbuhnya.

Kesimpulan kasar sementara, tidak akan varian Innova Hybrid, namun akan bersanding dengan MPV IMX untuk versi Hybridnya.

Penasaran? Kita akan kabarkan perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com