Toyota Fortuner Dapati Minor Change Di Australia

Toyota Fortuner dapati facelift di Australia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 17 Agustus 2021 08:00 WIB
Berita - Toyota Fortuner Dapati Minor Change Di Australia
Bagikan ke:

Toyota Fortuner mendapat facelift di Australia. Perubahan ini sebenarnya serupa dengan milik Indonesia namun terdapat sedikit perbedaan.

Pembaruan yang paling signifikan adalah Fortuner kini mendapatkan fitur Toyota Connected Services. Artinya, beragam informasi SUV Ladder Frame ini dapat dimonitor melalui smartphone. Seperti servis darurat 24 jam, tombol SOS, serta tracking kendaraan jika dicuri.

Foto - Toyota Fortuner Dapati Minor Change Di Australia

Lalu tentu ada beberapa ubahan pada pesaing Pajero Sport ini. Seperti pengaturan AC dual zone, Panoramic View Monitor, Blind Spot Monitoring System, dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk penggeraknya, Fortuner tidak mendapatkan ubahan. Untuk pasar Australia, Fortuner tetap ditenagai oleh mesin bensin 2.700 cc, mesin diesel 2.400 cc dan juga 2.800 cc. Sedangkan penggeraknya tersedia dalam pilihan 4x2 dan 4x4.

Baru-baru ini Fortuner juga mendapatkan sedikit ubahan khususnya varian GR Sport. Seperti model-model Toyota lainnya di Indonesia, varian tertinggi Fortuner, yakni TRD Sportivo digantikan dengan varian GR Sport. Tidak hanya itu, sistem AC Fortuner untuk varian GR Sport juga kini hadir dengan dual zone.

#toyota #fortuner

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.