Toyota-Daihatsu Perkenalkan Raize-Rocky Sebagai Produk Kolaborasi Ke-5

Toyota-Daihatsu Perkenalkan Raize-Rocky Sebagai Produk Kolaborasi Ke-5

Toyota-Daihatsu resmi memperkenalkan produk kolaborasi mereka yang kelima. Tak lain dan tak bukan model ini merupakan Raize dan Rocky yang sudah cukup ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

Setidaknya sudah ada empat model hasil kolaborasi duo Astra ini di Indonesia. Di antaranya adalah Avanza-Xenia, Rush-Terios, Agya-Ayla, dan juga Calya-Sigra.

Foto: Toyota-Daihatsu

kolaborasi ini telah berlangsung selama hampir dua dasawarsa yaitu sejak 2003 dan semenjak itu produk – produknya telah menjadi pilihan utama konsumen di tanah air maupun mancanegara. Semua produknya diproduksi di dalam negeri, di mana untuk produk tertentu sudah memiliki komponen lokal bahkan mencapai 95%. 

“Toyota dan Daihatsu memulai kolaborasi sebagai bagian dari Grup Toyota dengan memaksimalkan kekuatan kedua perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dengan berinvestasi dalam menghadirkan advance technology dan mempromosikan konten lokal, kedua perusahaan ini akan terus meningkatkan daya saing dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri otomotif,” kata Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region, Yoichi Miyazaki.

“Daihatsu bekerjasama dengan Toyota dalam membangun lini bisnis yang kompetitif untuk segmen kendaraan kompak bagi Toyota Group, termasuk di dalamnya pengembangan dan produksi kendaraan. Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi kami, oleh karena itu kami akan terus berinvestasi dan berkontribusi bagi masyarakat Indonesia,” ujar President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira.

Dalam acara yang diselenggarakan secara virtual, Toyota dan Daihatsu menampilkan mobil yang akan meluncur secara resmi pada Jumat 30 April mendatang, yakni Raize dan Rocky.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com