Honda Hadiahkan City Hatchback Pada Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu

Honda Hadiahkan City Hatchback Pada Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pantas mendapatkan apresiasi.

Setelah berbagai bonus dan hadiah yang bakal diterima ganda putri kebanggaan Indonesia itu, nampaknya keduanya akan mendapatkan mobil baru juga.

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menghadiahkan Honda untuk masing-masing satu untuk pasangan ini.

Hal ini diungkapkan Honda pada sosial media Instagram resminya, Hondaisme.  

“Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi. Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” tulis laman resmi Honda Indonesia itu.
”Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!,” tambah Hondaisme.

Belum diketahui jenis transmisi atau warna apakah yang dipilih oleh keduanya.

Selamat untuk Greysia dan Apriyani, sukses selalu dan tetap berkendara dengan nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com