BR-V Versi Ekor Pendek, Menyusul Muncul Tahun Depan

BR-V Versi Ekor Pendek, Menyusul Muncul Tahun Depan

Small LSUV merupakan salah satu model yang kian digemari oleh pasar dunia termasuk Indonesia. Model seperti Kia Sonet hadir di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang baik.

Nampaknya Honda pun bersiap untuk berpartisipasi pada kompetisi Small LSUV ini. Menurut informasi yang kami terima, pabrikan berlogo H tegak ini sudah menyiapkan dutanya untuk berlaga di segmen tersebut.

"Kurang lebih pada semester 2 tahun 2022, Honda akan perkenalkan mobil dengan kriteria seperti itu. Dan kemungkinan besar menggunakan platform yang sama dengan All New BR-V," ungkap sumber yang enggan diungkap identitasnya itu.

"Projeknya bernama NESS, menggunakan mesin yang sama dengan City HB dan All New BR-V. Namun bakal punya dimensi yang lebih kompak," sambungnya. 

"Mungkin wujudnya akan berupa BR-V dengan 'ekor' yang lebih pendek dan yang jelas hanya mampu tampung 5 penumpang saja," lanjutnya. 

Sayangnya untuk nama produk jadinya nanti belum terlalu terang. "Mungkin pakai nama WR-V atau lainnya," tutupnya.

Kita lihat perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com