Teaser Toyota Noah dan Voxy Generasi Mendatang Mulai  Dibocorkan

Teaser Toyota Noah dan Voxy Generasi Mendatang Mulai Dibocorkan

Generasi penerus Noah dan Voxy dikabarkan akan debut pada 2022. Duo MPV premium yang di posisikan di bawah duo Alphard / Velfire ini sekaligus merupakan generasi keempat alias generasi teranyarnya.

Seperti sebelumnya, Voxy diposisikan sebagai MPV yang lebih agresif daripada Noah dan keduanya ditawarkan juga dalam trim GR Sport yang kental dengan velg khusus dan tambahan bodykit.

Seperti dilansir carscoops.com, pada teaser tersebut nampak bahwa keduanya memiliki perbedaan wajah yang cukup signifikan. Selain dijejali dengan lampu berteknologi LED, wajah Noah cukup kuat mengadopsi desain gril besar dengan dengan grill besa yang melebar. Uniknya hal ini mengingatkan kita pada desain gril yang diusung oleh All New Avanza.

Sedangkan Voxy tetap mempertahankan desain lampu ganda ‘bertumpuk’ yang dikolaborasikan dengan grill bergaya honey comb.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, di mana varian tertinggi dipangku oleh Esquire. Tahun ini varian tersebut dicopot dan hanya menyisakan Noah dan Voxy.

MPV premium berukuran menengah ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter M20A-FKS untuk versi bensinnya dan mesin 1.8 Liter 2ZR-FXE untuk versi hybridnya.

Kabarnya mobil ini akan debut di Jepang pada Januari 2022 mendatang.

Penggoda resmi tidak mengungkapkan banyak hal selain lampu depan LED dan bagian bemper depan. Noah (kiri) tampaknya paling berkembang, dengan gril bergaya Lexus dan intake samping yang besar, sedangkan Voxy (kanan) mempertahankan pengaturan lampu depan ganda dengan menambahkan aksen krom.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com