Nissan Serena e-Power Laris Manis, Tembus 728 SPK Kalahkan Toyota Voxy

Nissan Serena e-Power menjadi mobil yang bisa mendongkrak penjualan Nissan di Indonesia.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 2 Agustus 2024 18:00 WIB
Berita - Nissan Serena e-Power Laris Manis, Tembus 728 SPK Kalahkan Toyota Voxy

Bagikan ke:

OTODRIVER – Di booth Nissan dalam gelaran GIIAS 2024 yang lalu, para pengunjung terpana dengan kehadiran mobil konsep bernama Hyper Tourer yang dianggap sebagai penerus Nissan Elgrand.

Namun dalam pameran tersebut, All-New Nissan Serena e-POWER yang menjalani debutnya di sana, tergolong sukses diterima pasar.

Pasalnya sepanjang pameran, mobil keluarga dengan pintu geser ini mampu mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 728 unit. Di atas kertas, capaian Serena melebihi Voxy dari Toyota. Karena dari rilis yang dikirim Toyota, total MPV dikuasai Zenix dengan 981 unit dan Veloz 929 unit. Dengan demikian Voxy yang tidak dicatat, kira-kira di angka 100-200 unit.

"Ini membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia," terang Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go dalam keterangan resminya.

Foto - Nissan Serena e-Power Laris Manis, Tembus 728 SPK Kalahkan Toyota Voxy
Nissan Serena C28 e-Power di GIIAS 2024

Masih menurutnya, capaian All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat.

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia," tambah Evensius Go.

Sekadar informasi, All-New Nissan Serena e-POWER hadir dalam tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T dengan dua varian, yakni one-tone dan two-tone. Masing-masing ditawarkan dengan banderol Rp Rp 635 juta dan Rp 639,5 juta.

Setiap pembelian Serena terbaru, konsumen berhak atas free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium-ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km. (AB)

#nissan #serena #serena-e-power #harga-mobil-serena #spesifikasi-serena-e-power

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.