Kampas Rem Bendix Tersedia Untuk 90 Persen Jenis Mobil Yang Dipasarkan Di Indonesia

Kampas Rem Bendix Tersedia Untuk 90 Persen Jenis Mobil Yang Dipasarkan Di Indonesia

OTODRIVER - Bendix sebagai merek spesialis pengereman mobil kini hadir di beberapa bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek dan juga memiliki official store di E-Commerce.

Di Indonesia, Bendix didistribusikan oleh PT Sumber Berkat Pratama yang dipimpin oleh Timmy sejak tahun 2005.

Bendix General CT

Bendix sendiri cukup terkenal di komponen kampas rem sebagai produk aftermarket untuk pengguna mobil yang menginginkan opsi kampas rem selain pilihan Original Equipment Manufacture alias OEM.

Bendix sendiri juga mengklaim bahwa komponen kampas rem-nya kini sudah tersedia untuk 90 persen mobil yang dipasarkan di Indonesia.

“Sekitar 90 persen mobil yang dipasarkan di Indonesia sudah tersedia kampas rem Bendix. Merek Jepang dan Korea sudah ada.“Sekitar 90 persen mobil yang dipasarkan di Indonesia sudah tersedia kampas rem Bendix. Merek Jepang dan Korea sudah ada,” ujar Timmy selaku Manager PT Sumber Berkat Pratama.

Salah satu produk unggulannya adalah General CT.

Produk brake pad satu ini diklaim memiliki ketahanan panas mencapai 380 derajat celcius yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Fusion pergabungan antara Stealth Advanced Technoloy, Ceramic Technology, Blue Titanium Stripe dan Fibre Impregnated Rubber Steel Shims dan salah satu kelebihannya adalah tidak dibutuhkannya reyen saat kampas rem ini baru dipasang ke mobil.

Soal harga, ambil contoh kampas rem untuk mobil Toyota Calya atau Daihatsu Sigra dipasarkan dengan harga Rp 299 ribu.

Dibandingkan dengan produk OEM-nya, kampas rem Sigra-Calya dibanderol dengan harga berkisar Rp 145 ribu hingga termahalnya Rp 200 ribu. Namun tentunya kampas rem Bendix diklaim memiki keunggulan dibandingkan versi OEM. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com