Suzuki Luncurkan Mobil Mungil Berpenampilan Mirip Alphard

Suzuki Luncurkan Mobil Mungil Berpenampilan Mirip Alphard

Gelar Kei Car terbaik di Jepang memang sudah disabet oleh Honda N-ONE beberapa waktu lalu. Namun kali ini, Suzuki baru saja meluncurkan mobil mungil bernama Spacia Custom yang memiliki penampilan layaknya sebuah Alphard.

Beberapa identitas desain membuatnya tampak mirip. Seperti penggunaan grill depan Suzuki Spacia Custom memang menyerupai Toyota Alphard dengan tampilan yang lebar dan dibekali lampu utama yang besar. Frame grill yang bernuansakan aksen krom, juga dikombinasikan dengan rumah lambu kabut berbentuk persegi dengan nuansa yang modern.

Di bagian depan, selain grill yang besar dan diperkaya dengan aksen krom, kei-car Suzuki Spacia Custom juga hadir dengan lekukan yang dinamis di bagian depannya.

Sementara itu, mobil ini hanya dibekali dengan kapasitas empat tempat duduk dengan konfigurasi dua di depan dan dua di belakang. Tentunya, hal tersbeut disesuaikan dengan dimensi kei-car yang begitu kompak.

Untuk sisi entertainmentnya, Suzuki Spacia Custom hadir dengan layar multimedia di bagian tengah, serta dibekali dengan tuas persneling yang ditempatkan di dashboard serta ada kompartemen glovebox yang dirancang dengan cerdas untuk memudahkan dalam urusan penyimpanan.

Mengenai spesifikasinya, Suzuki Spacia Custom, hadir dengan kapasitas mesin 3 silinder berkubikasi 0.6 liter dengan tenaga sebesar 50 HP dan torsi puncak 60 Nm. Minivan ini juga hadir sebagai kendaraan hybrid ringan dengan tambahan baterai lithium-ion khusus.

Tidak hanya satu varian, tetapi Suzuki juga menghadirkan mesin yang lebih bertenaga dengan tambahan turbocharger dengan besaran tenaga 62 HP dan torsi puncak 98 Nm. Tenaga tersebut dikirim ke penggerak roda depan dan dikawinkan dengan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com