STI E-RA Concept, Visi Desain Masa Depan Subaru

STI E-RA Concept, Visi Desain Masa Depan Subaru

Subaru akan muncul di ajang Tokyo Auto Salon 2022 dengan sederet mobil konsep menarik. Salah satu yang cukup penting adalah STI E-RA Concept yang menandakan era mobil listrik pada pabrikan berlogo Pleiades star cluster tersebut.

Dikutip dari carscoops, STI E-RA  Concept digambarkan sebagai "model studi kendaraan motorsport untuk era karbon-netral," jadi jangan terlalu berharap untuk kendaraan produksi dalam waktu dekat. Besar kemungkinan ini merupakan prototipe mobil balap

Lalu mengapa mobil ini begitu penting bagi Subaru?

Melalui mobil konsep tersebut akan terpampang visi desain masa depan Subaru. Elemen desain baru yang dapat digunakan di kendaraan Subaru masa depan seperti lampu depan LED berbentuk C yang dipasang di spatbor, kap mesin berventilasi ganda, lencana STI merah menyala di hidung bagian bawah, dan bemper depan dengan splitter yang menonjol.

Sayang belum diketahui mengenai detail spesifikasi mobil tersebut, kecuali dikatakan akan sepenuhnya hadir sebagai mobil full elektrik. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com