SPY SHOT: Ford Ranger Generasi Terbaru

SPY SHOT: Ford Ranger Generasi Terbaru

Ford Ranger generasi terbaru terkuak penampakannya. Tampak double cabin ini sudah beredar di jalanan Thailand.

Kendati demikian, Ford Ranger generasi terbaru ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal. Tetapi terlihat perubahannya paling kentara adalah bagian depannya.

Terlihat fascianya berubah secara total, mulai dari headlamp, grill, dan juga desain bempernya. Tampak desain bagian depannya ini mengadopsi dari 'abang besarnya', yakni Ford F-150 

Sementara untuk dimensinya diperkirakan masih sama dengan Ranger generasi terkini. Selain itu, siluet bodi juga tidak mengalami perubahan.

Di bagian belakangnya, perubahan paling terasa adalah lampunya yang berubah menjadi LED. Sementara untuk lain-lainnya masih serupa.

Untuk mesinnya belum diketahui spesifikasinya. Namun besar kemungkinan pilihan mesinnya masih sama dengan Ranger generasi terkini, yakni T6. Untuk pasar Thailand, diperkirakan kandidat terkuatnya yakni mesin diesel berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 180 PS serta torsi 420 Nm. Salah satu transmisi pamungkasya yakni girboks otomatik dengan 10 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com