Gambar Paten Mazda CX-50 Terkuak

Gambar Paten Mazda CX-50 Terkuak

Mazda CX-50 memang dirumorkan bakal hadir di waktu yang akan datang. Konon SUV ini nantinya bakal diposisikan di atas CX-5 dan bakal hadir dengan kelengkapan yang lebih canggih, layaknya CX-3 dengan CX-30.

Berbicara masalah CX-50, SUV ini sudah terkuak gambar patennya di dunia maya. Seperti dikutip dari Paultan.org (13/9) bagian fascia SUV ini terkuak dan terlihat idenititas Mazda yang masih sangat kuat ada di mobil ini.

Mazda CX-50 masih menggunakan KODO Design terbaru Mazda. Lampu depannya minimalis bersanding dengan grill radiator yang berdimensi cukup besar.

Sementara di bagian bempernya, tampak CX-50 memiliki dua buah lubang angin yang cukup besar seperi milik CX-3. Sementara di bagian grill bemper, terdapat satu buah komponen yang diperkirakan berfungsi sebagai fitur radar.

Beralih ke bagian samping, CX-50 akan memiliki over fender. Dan juga untuk bagian belakang tampak milik CX-5 dengan dimensi spoiler yang lebih besar dan stoplamp yang diperkirakan milik CX-30.

Mazda CX-50 diperkirakan bakal, menggunakan mesin 6 inline, Mazda menjatuhkan pilihan pada konfigurasi mesin ini dengan alasan ingin membuat produknya lebih eksklusif dan punya penampilan yang menawan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com