Gambar Paten Mazda CX-50 Terkuak

Gambar Paten Mazda CX-50 Terkuak

Mazda CX-50 memang dirumorkan bakal hadir di waktu yang akan datang. Konon SUV ini nantinya bakal diposisikan di atas CX-5 dan bakal hadir dengan kelengkapan yang lebih canggih, layaknya CX-3 dengan CX-30.

Berbicara masalah CX-50, SUV ini sudah terkuak gambar patennya di dunia maya. Seperti dikutip dari Paultan.org (13/9) bagian fascia SUV ini terkuak dan terlihat idenititas Mazda yang masih sangat kuat ada di mobil ini.

Mazda CX-50 masih menggunakan KODO Design terbaru Mazda. Lampu depannya minimalis bersanding dengan grill radiator yang berdimensi cukup besar.

Sementara di bagian bempernya, tampak CX-50 memiliki dua buah lubang angin yang cukup besar seperi milik CX-3. Sementara di bagian grill bemper, terdapat satu buah komponen yang diperkirakan berfungsi sebagai fitur radar.

Beralih ke bagian samping, CX-50 akan memiliki over fender. Dan juga untuk bagian belakang tampak milik CX-5 dengan dimensi spoiler yang lebih besar dan stoplamp yang diperkirakan milik CX-30.

Mazda CX-50 diperkirakan bakal, menggunakan mesin 6 inline, Mazda menjatuhkan pilihan pada konfigurasi mesin ini dengan alasan ingin membuat produknya lebih eksklusif dan punya penampilan yang menawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com