Simak Kehebatan Jeep Wrangler Edisi Willys Yang Hanya Ada 130 Unit di Dunia

Simak Kehebatan Jeep Wrangler Edisi Willys Yang Hanya Ada 130 Unit di Dunia

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-80, Jeep menghadirkan Wrangler edisi Willys yang hanya dapat ditemui sebanyak 130 unit untuk pasar Australia. Tak hanya untuk merayakan ulang tahunnya, model ini sekaligus dijadikan penghormatan kepada Willys Overland CJ-3A, hal tersebut terlihat pada pembaruan eksklusif di bagian dalam dan luar.

Wrangler edisi terbatas ini tampil dengan grill depan berkelir hitam glossy, stiker 'Willys' di setiap sisi kap, stiker '4 Wheel Drive' di pintu ayun belakang dan pelek 17 inci aluminium hitam dengan desain lima jeruji.

"Jeep Willys Overland CJ-3A adalah ikon off-road dan kami sangat senang menawarkan model modern ke pasar yang menampilkan serangkaian peningkatan 4×4 dan gaya unik yang menghormati warisan Jeep," kata direktur strategi Merek dan Produk Jeep Australia, Guillaume Drelon seperti dilansir Carscoop.

"Pemilik Jeep telah dapat merasakan petualangan, kebebasan di udara terbuka, dan kemampuan off-road yang ditawarkan Willys sejak 1948, dan ini tidak berbeda pada tahun 2021," tambah Drelon.

Berbicara jantung pacu, Wrangler Unlimited Willys mengandalkan mesin V6 3.600 cc dengan tenaga 284 PS yang disandingkan dengan transmisi otomatik 8 percepatan serta terdapat opsi penggerak empat roda.

Sayangnya untuk para kolektor, Anda hanya akan menemukan mobil ini di Australia. Kabarnya harga jual Wilys modern ini mencapai 61.941 dolar Australia off the road yang artinya setara Rp 687 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com