Willys Owners Indonesia Sukses Emban Misi Mulia di Banten

Willys Owners Indonesia Sukses Emban Misi Mulia di Banten

Willys Owners Indonesia (WOI) sukses berkumpul di daerah Cilegon, Banten, untuk melaksankan misi mulia (5-7/4). Pasalnya mobil-mobil yang usianya tak muda tersebut pertama-tama menyerbu Yayasan Yatim Piatu Al Gifari Cilegon untuk melakukan santunan.

Acara bertajuk "Carita Charity Gathering" ini diikuti lebih dari 40 Jeep dari berbagai komunitas. Kegiatan ini turut pula dihadiri dewan pembina WOI, Jendral Pol Purn Nanan Soekarna. 

 

Puncak kegiatan bakti sosial WOI sendiri dilakukan dengan memberikan bantuan sejumlah 1 ton gula dan uang tunai Rp 100 juta kepada para korban tsunami Paguyuban Nelayan Obor (Pakubor), Kursin dan Payang Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang. 

Selain itu para peserta touring WOI juga menyempatkan diri untuk melakukan cross country dengan tujuan rute eko wisata Gunung Malang, Serang, Banten.

"kita berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak tsunami. Untuk WOI sendiri kegiatan ini merupakan agenda rutin, bakti sosial ini merupakan kegiatan kedua dalam tahun ini. Ke depannya WOI akan terus melakukan kegiatan semacam ini, tidak hanya touring senang-senang namun kita juga berbagi bagi sesama," ungkap Albert Ibrahim selaku Founder WOI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com