Komunitas Jeep Surabaya Segarkan Kepengurusan Baru

Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 19 Februari 2018 06:00 WIB
Berita - Komunitas Jeep Surabaya Segarkan Kepengurusan Baru
Bagikan ke:
Resmi dilantik pengurus Komunitas Jeep Surabaya dengan Ketua yang ditunjuk secara aklamasi.

Sadar organisasi dan anggotanya semakin banyak, Komunitas Jeep Surabaya resmi melakukan pembentukan susunan kepengurusan baru. Para pemilik Jeep berbagai model tahun pembuatan ini sendiri sudah berada dalam satu wadah komunitas sejak 2009 silam.

Pada tahun ini, tepatnya pada Sabtu, 17 Februari 2018, resmi dilantik pengurus Komunitas Jeep Surabaya dengan Ketua yang ditunjuk secara aklamasi, yaitu Iwan Setiawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Iwan IMC.

Foto - Komunitas Jeep Surabaya Segarkan Kepengurusan Baru

 

Diharapkan setelah acara pelantikan pengurus, perkumpulan para pecinta Jeep ini akan semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Timur dan Surabaya pada umumnya. Komunitas ini bahkan sudah menyiapkan beberapa agenda dan kegiatan rutin, dalam waktu dekat mereka akan touring ke berbagai tempat. 

Komunitas Jeep Surabaya ini merupakan kumpulan beberapa pemilik Jeep dari berbagai jenis, tipe dan merek yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya. Beberapa di antaranya adalah Wrangler Rubicon, Wrangler Sport, Wrangler Sahara, Jeep CJ7, Cherokee, Grand Wagoneer, Compas, Willys bahkan Hummer turut eksis di komunitas ini.

Foto - Komunitas Jeep Surabaya Segarkan Kepengurusan Baru

Istimewa

#jeep #komunitas #wrangler #cherokee #willys

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.