Hyundai Resmikan Tiga Dealer Baru, Dilengkapi Dengan Layanan Canggih

Hyundai Resmikan Tiga Dealer Baru, Dilengkapi Dengan Layanan Canggih

Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya yakni Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung.

Dengan demikian, kehadiran ketiga dealer tersebut Hyundai kini memiliki outlet 27 dealer resmi di seluruh Indonesia.

Momentum ini pun sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

“Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021.” terang SungJong Ha, President Director HMID dalam siaran resminya (04/03).

Dua dealer yakni Hyundai Gatot Subroto, Medan dan Hyundai Lampung, Bandar Lampung beroperasi di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana. Sementara satu dealer lagi yakni Hyundai Gubeng, Surabaya beroperasi di bawah bendera PT Mega Sun Motor.

Hyundai Gatot Subroto, Medan 

Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay. Tentunya dealer ini didukung teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tambah SungJong Ha.

Ketiga dealer tersebut sudah terintegrasi dengan layanan program Click To Buy (CTB)sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada.

Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai  tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui program ini, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Hyundai Lampung 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com