Simak Bocoran Toyota Fortuner Facelift Yang Meluncur Bulan Ini di India

Simak Bocoran Toyota Fortuner Facelift Yang Meluncur Bulan Ini di India

Kehairan Toyota Fortuner generasi terbaru sudah di depan mata, bahkan beberapa bocoran desain sudah nampak dari beberapa postingan media sosial.

Toyota juga telah resmi memperkenalkan Fortuner facelift untuk India, menjelang peluncurannya pada 6 Januari 2021. Teaser baru ini memberi kita sekilas tentang wajah Fortuner facelift yang akan datang, di mana sebagian besar perubahan terkonsentrasi. Kumpulan elemen pencahayaan LED baru yang terlihat keren.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, Toyota Fortuner facelift 2021 hadir dengan lampu depan proyektor LED yang direvisi dan grill baru yang lebih besar dari sebelumnya tetapi jauh lebih sedikit krom daripada model saat ini. Perubahan terbesar diyakini terjadi pada bumper baru yang terlihat jauh lebih sporty dengan rumah fog lamp yang dalam dan air dam yang besar.

Sementara untuk tipe tertinggi, Legender mendapatkan tampilan yang sangat berbeda dengan bumper uniknya sendiri yang terlihat lebih sporty bersama dengan gril yang lebih hitam dan lampu depan full-LED baru dengan indikator belok LED berurutan. Di bagian belakang, satu-satunya perubahan pada Fortuner facelift standar adalah lampu belakang LED yang tampak lebih ramping. Varian Legender mendapatkan bumper yang tampak lebih sporty.

Untuk interior, masih banyak kesamaan dibanding model saat ini. Hanya saja MID berukuran 4,2 inci memiliki tampilan baru dengan pencahayaan yang lebih baik. Sistem infotainment layar sentuh 9 inci juga tampak lebih besar.

Namun Toyota menawarkan tiga opsi trim interior untuk Fortuner facelift. Varian standar mendapatkan interior serba hitam atau chamois sedangkan varian Legender secara eksklusif mendapatkan kabin dual-tone dengan warna hitam dan merah marun. Fitur baru lainnya juga termasuk driver 8-way power-adjustable dan co-driver's seat, sistem audio JBL 9-speaker dan kamera 360 derajat.

Di bawah kapnya, Toyota Fortuner akan ditenagai oleh mesin diesel 2.800 cc yang telah diperbarui secara signifikan sehingga menghasilkan tenaga 204 ps dan torsi 500 Nm.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com