Restoran Bebek Ternama Hingga Pemandangan Indah Menghiasi Perjalanan Mazda CX-30

Restoran Bebek Ternama Hingga Pemandangan Indah Menghiasi Perjalanan Mazda CX-30

Selain Aditya dan Awie, Soni Riharto tentu menjadi peserta dalam acara Holiday In Style di penghujung tahun 2020 ini. Mazda CX-30 menjadi mobil pilihannya dan rute yang diambil adalah Jakarta-Yogyakarta.

Bersama keluarganya, Soni menempuh jarak 625 km dalam satu kali perjalanan menggunakan Compact SUV berdesain KODO tersebut. Lantas, mobil ini juga sanggup menghasilkan angka konsumsi BBM yang cukup impresif.

Menurut catatan MID-nya, mobil ini berhasil meraih angka konsumsi BBM hingga 10 km/l. Untuk  mobil bermesin 2.000 cc bertenaga 162 dk dan torsi 213 Nm, tampaknya mobil ini punya konsumsi BBM yang cukup gemilang.

Tak hanya catatan konsumsi bahan bakar yang baik, terdapat sejumlah pengalaman yang seru dalam perjalanan. Menggunakan Mazda CX-30 ini, Soni Riharto mengunjungi teman-temannya di Salatiga Jawa Tengah, singgah di salah satu restoran ternama di Salatiga, Bebek ABC, serta menikmati keindahan pemandangan tentunya selama perjalanan.

Membahas Mazda CX-30, mobil ini baru diluncurkan pada pembukaan tahun 2020 lalu. Mobil ini termasuk dalam Mazda generasi ke-7 yang diperkenalkan untuk pasar roda empat Indonesia. Mobil diklaim mempunyai kabin yang nyaaman untuk empat orang dewasa. Dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver.

Selain itu Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda yang membuat mobil memiliki keseimbangan alami. Selain itu mesin SKYACTIV terbaru membuat mobil lebih responsif diberbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apapun.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com