All New Mitsubishi Outlander Sport Akan Dibekali Teknologi Hybrid

All New Mitsubishi Outlander Sport Akan Dibekali Teknologi Hybrid

Teaser terbaru dari Mitsubishi diperlihatkan beberapa waktu silam. Terdapat dua model yang muncul berupa siluet. Salah satunya diperkirakan adalah Mitsubishi ASX atau yang dikenal di Indonesia sebagai Outlander Sport.

Mengutip dari Creativ Trend, media lokal Jepang model yang siluetnya muncul tersebut akan menjadi Outlander Sport yang kemungkinan debutnya ada di 2022, sedangkan model satunya belum diketahui.

Hanya saja, para SUV yang satu ini sepertinya tidak akan mampir di Negeri Batik. Konon mobil ini hanya akan disajikan untuk pasar Eropa.

Gambar rendering yang disajikan oleh drive.com.au sekilas wajah ASX akan mengingatkan kita pada sosok Xpander. Mobil ini menggunakan cukup kuat menggunakan ciri desain Dynamic  Shield dengan kehadiran lampu utama di bawah lampu DRL yang ada di bagian atasnya.

Dugaan bahwa Outlander Sport 2022 akan berbagi platform dengan Renault Capture baru. Dalam rendering tersebut nampak kemiripan dengan model  aliansinya itu. Spekulasi semakin mengerucut pada platform CMF-B.

Dengan demikian besar kemungkinan ASX akan mengadopsi teknologi hybrid atau plug-in hybrid.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com