Seperti Inikah Tampilan Avanza-Xenia Terbaru?

Seperti Inikah Tampilan Avanza-Xenia Terbaru?

Gosip seputar kehadiran Avanza-Xenia versi terbaru memang sudah sering terdengar. Banyak yang berasumsi mobil ini bakal mendapatkan perubahan yang cukup radikal. Termasuk penggeraknya yang bakal berubah menjadi penggerak roda depan.

Lupakan saja soal perubahan penggeraknya. Salah satu penggiat otomotif digital dengan akun instagram @bagasatriakbar membuat gambar render dari Avanza-Xenia generasi terbaru.

Baca juga : Avanza-Xenia Penggerak Roda Depan? Hadir Tahun Depan?

Namun memang tampilan render ini hanya bagian seperempat belakang saja. Dan secara keseluruhan desain mobil ini sangat mirip dengan kakaknya yaitu Rush dan Terios.

Terutama di bagian lampu belakang, kaca pilar C yang terlihat sangat mirip. Memang mobil ini memiliki beberapa detail perbedaan seperti perbedaang garis bodi serta desain bemper belakang.

Baca juga : Toyota Avanza FWD Akan Pakai Mesin Sienta?

Pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sempat memamerkan model konsep terbaru yang disinyalir merupakan wujud duo Avanza-Xenia yang akan hadir di masa yang akan datang yakni DN Multisix. Mobil konsep ini hadir pada ajang GIIAS 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com