Belum Genap Sebulan, SPK Daihatsu Rocky Tembus Ribuan Unit

Belum Genap Sebulan, SPK Daihatsu Rocky Tembus Ribuan Unit

Pada hari ini Jumat (30/4), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis SUV baru mereka yang berjuluk Daihatsu Rocky. Kala itu, tidak ada sesi test drive yang dilakukan, karena memang masih dalam tahap perkenalan.

Nah, kali ini dalam rangkaian acara yang dihelat kepada awak media, (25/05) ternyata banyak kabar yang menggembirakan untuk mobil ini.

Mobil yang dijual mulai Rp 216 juta untuk varian 1.0 termurah (1.0 R TC MT). Sedangkan paling tinggi adalah model Rocky 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC yang dibanderol Rp 241,4 juta.

Namun demikian, ada plus minusnya Daihatsu Rocky hadir di Indonesia dengan segala keunggulannya. Apalagi setelah mobil ini langsung viral diburu pembeli. Bahkan banyak konsumen yang langsung mencari mobil ini di dealer , Padahal kami belum pnya stok untuk show room, bisa dibilang sudah ada 6.000 konsumen yang tertarik, dan hingga 22 Mei mencatat ada 1.168 spk untuk Rocky saja, ucap” Hendryadi Lasiyoso selaku  PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)

Daihatsu Rocky sendiri ditawarkan dalam 20 variasi model di rentang harga tersebut. Semuanya bermesin 1.000 cc 3-silinder Turbo 1KR-VET yang diklaim punya tenaga setara mesin 1.500 cc standar. Pasalnya memiliki tenaga 98 ps dan torsi maksimalnya bertengger di angka 140 Nm.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com