Semua All Mercedes-Benz C-Class Akan Dijejali Teknologi EV

Semua All Mercedes-Benz C-Class Akan Dijejali Teknologi EV

Pada 23 Februari 2021 mendatang, Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru akan resmi diluncurkan secara online pada pukul 02:00 CET (Central European Time). Beberapa spekulasi mengatakan bahwa mobil premium kompak ini akan menghadirkan beberapa body style yakni sedan dan estate, bahkan ada kemungkinan model penggerak semua roda C-Class All-Terain.

Namun yang bakalan cukup menonjol, bahwasanya C-Class akan sepenuhnya meninggalkan sistem mobil konvensional yang hanya berbekal mesin bakar belaka. Semua varian mobil akan menggunakan teknologi elektrififikasi mulai dari hybrid hingga model Plug-in Hybrid.

Seperti dilansir carscoops, kemungkinan versi C300 Hybrid yang terlebih dulu muncul dengan penggerak roda belakang atau all-wheel drive dengan muntahan daya 250 hp. Baru kemudian menyusul versi Plug-in Hybrid yang kemungkinan merupakan varian C63 dengan spesifikasi PHEV 2.0 liter dengan torehan daya 500 hp.

Sedangkan pada interior, akan menggunakan dasbor bergaya S-Class dengan sistem infotainment MBUX generasi II. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com