Ruang Kabin Land Cruiser Generasi Terbaru Terkuak

Ruang Kabin Land Cruiser Generasi Terbaru Terkuak

Rumor akan hadirnya Toyota Land Cruiser baru seakan sudah dekat dengan realitas. Hal ini terbukti lewat bocornya gambar interior Land Cruiser generasi terbaru di depan mata.

Dikutip dari autospot.tv, terlihat ruang interior Land Cruiser terungkap secara gamblang. Tampak mobil ini akan menggunakan setir palang tiga serta tentu tersedia berbagai tombol multifungsi. Tak hanya itu, instrument cluster-nya masih menggunakan model jarum untuk tachometer dan speedometer sementara di tengahnya terdapat sebuah layar warna yang disinyalir merupakan Multi Information Display.

Sementara itu, tombol Engine Start Stop terlihat cukup menonjol di bagian dasbor tengah. Selain itu, transmisi menggunakan triptonic dan transfercase-nya menggunakan model elektrk. Tidak hanya itu, terdapat tombol-tombol yang berfungsi untuk model berkendara, MTS, DAC Crawl, serta differential locker.

Untuk headunitnya, Land Cruiser generasi terbaru ini menggunakan model floating. Tidak hanya itu, model ini juga mendapatkan beberapa fitur seperti pemanas dan pendingin kursi.

Belum bisa dipastikan pilihan mesin yang akan diterapkan pada model ini. Namun, besar kemungkinan Land Cruiser model terbaru ini bakal mengadaptasi teknologi hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com